Wabup Minsel Pimpin Ibadah Minggu Sekaligus Hadiri Pelantikan Panitia Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM

BNews, MINSEL – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang memimpin ibadah Minggu Bersama jemaat GMIM Maesa Rumoong Bawah Wilayah Amurang 2 (Dua), Minggu (26/3/2023).

Ibadah bersama tersebut dirangkaikan juga dengan pelantikan Panitia Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2023, yang pelaksanaannya direncanakan pada bulan Oktober di Wilayah Amurang 2.

Eldo Wongkar yang baru dilantik menjadi Ketua umum Panitia Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2023, menyampaikan ucapan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, sekaligus menjadikan wilayah Amurang 2 menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

“Tentu itu menjadi kehormatan untuk kami,  olehnya saya memohon topangan doa dan dukungan dari jemaat agar kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik.

“Kita lakukan persiapan sematang mungkin untuk suksesnya pelaksanaan konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM,  tentu semua dengan  pertolongan dan penyertaan Tuhan,” ucapnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey bersama Komisi Pemuda Sinode GMIM, Para Penatua Pemuda se-Wilayah Amurang Dua dan Para Panitia yang dilantik.

Reporter: Jendry Paendong

Editor: Wahyudy Paputungan

Komentar