Hadiri Malam Grand Final Lomba Gambus dan Salamat, Nayodo Koerniawan: Ini untuk Mempertahankan Budaya

BNews, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri kegiatan Malam Grand Final untuk lomba Gambus dan Salamat bertempat di Lapangan Olahraga Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin (15/8/2023).

Melalui sambutannya Nayodo menyampaikan bahwa kegiatan lomba Gambus dan Salamat yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia.

“Lomba ini sebuah kegiatan yang sangat baik, InsyaAllah nanti kegiatan – kegiatan seperti ini terlebih khusus Lomba Gambus dan Salamat ini, harus ada digelar di setiap hajatan Hari kemerdekaan, karena untuk mempertahankan budaya kita,” ujar Nayodo.

Nayodo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi pada kegiatan Lomba Gambus dan Salamat.

“Terima kasih kepada seluruh peserta karena sudah berpartisipasi, ini semua berkat upaya dari lurah dan sangadi yang telah menghadirkan utusan terbaiknya untuk memeriahkan hari kemerdekaan ke – 78 Tahun Republik Indonesia,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, Kasdim 1303 Bolmong, Mayor. Arh. Achmad Janis, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugrah Beggie Chandra Gobel, Ketua TP PKK Kotamobagu Anki T. Mokoginta, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi serta Masyarakat Kota Kotamobagu.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar