Buka Seleksi PPPK Tenaga Teknis, Ini Harapan Bupati Minsel

BNews, MINSEL — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, membuka secara resmi seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Tahun Anggaran 2022.

Seleksi tersebut dilaksanakan di Kantor Regional XI BKN Manado, Minggu (26/3/2023), dengan jumlah total keselurahan peserta 338 orang.

Jumlah peserta ini terdiri dari 6 peserta yang mengikuti seleksi di Gorontalo (dilaksanakan besok 27 Maret 2023) dan 1 peserta di Manokwari ( sudah dilaksanakan tgl 21 Maret 2023), dan yang mengikuti seleksi di Kantor Regional XI BKN Manado 331 Peserta.

Pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Kabupaten Minsel ini akan dilaksanakan selama 2 hari.
Yaitu mulai tanggal 26 sampai 27 Maret 2023, besok.

Pada hari pertama terjadwal 219 peserta dan untuk hari kedua terjadwal 112 peserta.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dalam sambutannya menyampaika, seleksi kompetensi PPPK ini dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur yang berkualitas dan berintegritas.

“Untuk melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di jajaran Pemkab Minsel,” katanya.

Bupati berharap semua peserta bisa lulus dalam seleksi tersebut.

“Kiranya semua boleh lulus, olehnya para peserta harus semangat, manfaatkan potensi yang dimiliki dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Usai membuka acara tersebut, bupati juga meninjau langsung pelaksanaan seleksi di ruangan seleksi, yang turut didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Regional XI BKN Manado, Jovinus Jefry Montolalu, Kepala BKPSDM Minsel, Sonny Makaenas dan Kepala Dinas Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan.

Reporter: Jendry Paendong
Editor: Wahyudy Paputungan

Komentar