Bersama Sekwan, Ketua DPRD Kotamobagu Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Al- Ittihad

BNews, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag bersama sekretariat DPRD yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Firmansyah Mokodompit, melakukan sholat isya, tarawih dan witir berjamaah di Masjid Al- Ittihad jalan Paloko – Kinalang Kelurahan Kotobangon, Minggu (26/03/2023).

Meiddy mengatakan, bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan, sehingga banyak amalan yang dapat dikerjakan.

“Selain melaksanakan ibadah puasa, sholat isya, tarawih dan witir penting dilakukan untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” katanya.

Meiddy menjelaskan, sholat tarawih merupakan salah satu ibadah sunnah yang paling banyak dilakukan saat bulan Ramadhan.

“Meskipun sunnah, ternyata sholat tarawih memiliki ganjaran yang besar dan banyak keutamaan bagi yang menjalankan,” ujarnya.

Senada disampaikan Sekwan Kotamobagu Firmansyah Mokodompit.

Dia mengatakan sholat berjamaah ini juga merupakan wadah silaturahmi keluarga DPRD Kotamobagu.

“Sholat berjamaah untuk memakmurkan Masjid serta membangun silaturahmi antara pimpinan DPRD Kotamobagu, Pejabat dan staf Sekretariat ,” tutur Firmansyah.

Dikatakan Firmansyah, sejak awal ramadhan hingga hari ke 4, keluarga besar DPRD Kotamobagu terus melakukan sholat isya, tarawih dan witir berjamaah di Masjid Al-Ittihad.

“Sholat berjamaah ini, sejak awal Ramadhan,” tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar