Jelang Opening Ceremony, Bupati Limi Pimpin Rakor Persiapan Porprov Sulut

BNews, BOLMONG – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-XI tahun 2022 tinggal menghitung hari di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Untuk pembukaan atau Opening Ceremony Porprov Sulut sendiri akan dilaksanakan pada Senin 14 November 2022, di Lapangan Bupati Bolmong, Lolak, nanti.

Tentu sebagai tuan rumah yang akan menggelar 32 Cabang Olahraga (Cabor) nanti, terus berbenah dan mengevaluasi berbagai hal.

Apa lagi diketahui ada sekira empat ribuan lebih atlet se Sulut akan mengguncang Kabupaten Bolmong di ajang Porprov Sulut nanti.

Sehingga itu, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, mengadakan rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajaran Pemkab Bolmong yang digelar di Lantai II, Kantor Bupati Bolmong, Sabtu 12 November 2022.

Rakor yang ikut melibatkan seluruh panitia pelaksana ini, untuk mengevaluasi berbagai persiapan menuju pembukaan Porprov Sulut.

Pada rakor yang diketahui tertutup tersebut, Bupati ikut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang.

Diketahui, dalam rakor tersebut segala persiapan mulai dari fasilitas penunjang para atlet hingga anggaran telah rampung.

Dikesempatan sebelumnya, Bupati Limi Mokodompit, berharap Porprov Sulut ke-XI yang akan berlangsung di Kabupaten Bolmong, dapat berjalan aman, damai dan sukses.

Informasi yang diperoleh media ini, para atlet yang akan berlaga di Porprov Sulut, mulai berdatangan dan memulai mengecek masing-masing venue Cabor.

Pelaksanaan Porprov Sulut ke-XI ini pun akan berlangsung selama 7 hari kedepan, dari tanggal 14 – 21 November 2022.

Reporter : Wahyudy Paputungan

 

Komentar