Diskominfo Bolmong Pusat Jendela Informasi Porprov Sulut ke XI

BNews, BOLMONG – Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (Porprov Sulut) ke XI yang akan berlangsung di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bomong) terus dimantapkan.

Bahkan, sesuai jadwal ribuan atlet di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulut ini akan berkompetisi pada 14 November hingga 21 November 2022.

Untuk kesiapan yang mulai dimantapkan yaitu ruang pusat media center yang disediakan Pemkab Bolmong melalui Diskominfo Bolmong.

Ruag media center sendiri, bertujuan memantau semua aktifitas pelaksanaan Porprov ke-XI, mulai dari pembukaan hingga selesai pelaksanaa.

“Pusat informasi kegiatan Porprov Sulut ini dipusatkan di Kantor Diskominfo Bolmong,” ungkap Kepala Diskominfo Marief Mokodompit, Jumat 11 November 2022.

Menurutnya, dengan adanya media center, akan memudahkan, muali dari memantau persiapan, pembukaan hingga berakhir kegiatan.

“Ini berfungsi sebagai jendela informasi update seputar kegiatan Porprov Sulut. Salah satunya update 32 Cabor yang akan berlaga nanti,” sebutnya.

Pada prinsipnya, kesiapannya sudah matang, tinggal menunggu beberapa data para atlet dari KONI Sulut.

“Tinggal menunggu beberapa data atlet dari 15 Kabupaten/Kota yang akan dikoordinasikan dengan KONI Sulut,” tandas Marief. (*)

Komentar