Makin Dicintai Rakyat, Nayodo Disambut Hangat Masyarakat Desa Bungko

BNews, KOTAMOBAGU — Nayodo Koerniawan, terus melakukan konsolidasi ke masyarakat, di 33 desa dan kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu.

Di setiap pertemuan, kecintaan masyarakat terhadap mantan wakil wali Kota Kotamobagu itu makin terasa.

Bahkan mereka juga berharap bila Nayodo Koerniawan maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Kotamobagu dalam Pilkada serentak yang akan digelar tahun ini.

Terlebih lagi, sosok politisi PDIP Kotamobagu itu, sangat humbel yang membuat rasa cinta masyarakat kepada dirinya makin kuat.

Dalam tatap muka yang sudah dilaksanakan di beberapa desa dan kelurahan, Nayodo Koerniawan selalu mendapatkan sambutan hangat dari warga.

Seperti halnya pada Minggu (5/5/204) malam, saat berkunjung ke Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Sosok seperti Pak Nayodo Koerniawan sangat jarang di Kotamobagu, beliau orangnya murah senyum, rendah hati dan sangat akrab dengan rakyat, sifat itu tidak berubah meskipun kemarin beliau menjabat sebagai Wakil Wali Kota,” ucap salah satu Tokoh dan mantan Kepala Desa Bungko, Muri Gonibala bersama masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Pantauan awak media ini, antusias masyarakat untuk mendukung Nayodo Koerniawan (NK) begitu deras.

Pada setiap pertemuan, ikut hadir bukan hanya dari kalangan orang tua saja. Namun, sejumlah generasi muda turut dalam acara bersama bakal calon Wali Kota Kotamobagu itu. ***

Komentar