Gerak Cepat, Pemkab Boltim Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan setelah mengetahui telah terjadi musibah kebakaran di Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim.

Melalui Dinas Sosial (Dinsos), langsung menyambangi dan menyalurkan kebutuhan pokok bagi keluarga yang terkena musibah tersebut.

Kamal Paputungan, sebagai keluarga korban yang diterpa musibah itu terlihat penuh haru saat menerima bantuan.

Bantuan yang diberikan dantaranya, alat dapur, bahan baku, selimut, dan sejumlah peralatan lainnya yang menjadi kebutuhan sehari-hari.

Di sela memberikan bantuan, Kadis Sosial, Imran Golonda mengatakan, Bupati Sachrul tidak sempat datang karena ada agenda penting yang harus dilaksanakan.

Bupati memerintahkan kami untuk segera menyerahkan bantuan, karena bisa jadi bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan oleh keluarga korban,” kata Golonda.

Diketahui, turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kadis Dinsos Imran Golonda, Sek Dinsos Sujipto Mamonto, Kaban Kesbangpol Fera Maria Sewow, Camat Kotabunan Idrus Paputungan baserta Sangadi Bulawan Satu Haris Lasambu. (Gazali Potabuga)

Komentar