Karutan Kotamobagu Ikuti Rakor Capaian Kinerja Juli 2023

BNews, SULUT – Kepala Rutan (Karutan) Kotamobagu Setyo Prabowo, mengikuti rapat koordinasi (Rakor) capaian kinerja yang diselenggarakan Kanwil Kemenkumham Sulut, Kamis 27 Juli 2023.

Rakor yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Sulut ini, juga dihadiri seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Kanwil Sulut.

Mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Administrasi (Kadiv Min), membuka secara resmi rakor tersebut.

Karutan Setyo Prabowo mengatakan, bahwa rakor ini merupakan pertemuan rutin di minggu terakhir bulan berjalan yang diselenggarakan Kepala Kanwil bersama jajarannya.

Baca JugaTim Basket Rutan Kotamobagu Kubur Mimpi Juara Lapas Amuran di Partai Final

Dikatakan, hal ini dilakukan untuk melakukan evaluasi capaian dari terget kinerja yang telah direncanakan sebelumnya.

“Tentu hal ini sangat perlu dilakukan, agar kendala yang dihadapi oleh semua UPT dalam pelaksanaan pencapaian terget kinerja dapat dicarikan solusinya,” kata Setyo Prabowo.

Dalam kesempatan itu juga, Karutan Kotamobagu ikut memaparkan strategi pencapaian terget kinerja di bulan mendatang.

Bahkan, Karutan Kotamobagu dalam kesempatan itu, turut memberikan data dan memaparkan penyerapan anggaran dan terget capaian kinerja lainnya di bulan Juli 2023.

“Pada pokoknya, ini dilakukan sebagai bahan pertanggungjawaban terhadap kinerja Rutan Kotamobagu yang telah dilaksanakan,” pungkas Setyo Prabowo.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar