Bupati Boltim Terima Anugerah Kehormatan Bintang LVRI

BOLTIM— Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menerima anugerah kehormatan bintang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Penyematan penghargaan itu sendiri dilakukan langsung Sekretaris DPD LVRI Sulawesi Utara, Jhony Lumingkal, di rumah Dinas Bupati Boltim, Kamis 12 Agustus 2021.

Menurut Jhony, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, sangat layak diberikan tanda kehormatan bintang LVRI, karena dinilai telah berjasa pada bangsa dan negara, terlebih untuk daerah.

“Penyematan bintang kehormatan ini, karena beliau sudah berjasa terhadap bangsa dan negara, terlebih terhadap daerah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sachrul usai menerima penghargaan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada LVRI atas penghargaan yang baru saja disematkan.

“Jadi LVRI punya penilaian sendiri terhadap para bupati yang telah membaktikan diri untuk daerah, mungkin penyerahan bintang kehormatan ini merupakan wujud dari penghargaan mereka dan tentunya saya berterimah kasih atas pemberian penghargaan ini, insya allah amanah yang diberikan ini akan kami jaga dengan baik,” ujar Sachrul.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid-19 yang turut dihadiri Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Priyamos SH MM, Asisten Bidang Pembangunan Setda MR Alung, Kepala Badan Kesbangpol Hendra Tangel SH, Kepala Diskominfo Ikhlas Pasambuna S. STP, Kepala Dinas PUPR Haris Sumanta ST serta Camat Modayag. (*)

Komentar