Cek Sekarang! Ini Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Bolmong 2021

BOLMONG Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) akhirnya resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021.

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Selasa (3/8).  Sebanyak 712 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi. Adapun pelamar dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi CPNS Bolmong 2021, sebanyak 45 pelamar.

Hal tersebut sebagaimana dinyatakan lewat surat pengumuman CPNS Bolmong 2021 dengan nomor 800/B.03/BKPP/238/VII/2021.

Kepala BKPP Kabupaten Bolmong Umarudin Amba mengingatkan, agar para peserta yang lolos seleksi administrasi agar segera dapat mempersiapkan diri.

“Untuk peserta yang lulus agar dapat mempersiapkan diri mengikuti tes SKD nanti. Banyak belajar, jaga kesehatan dan percaya diri,” pinta Kepala BKPP Bolmong, sembari menambahkan.

“Dan juga ingat, jangan percaya dengan rayuan calo. Andalkan diri kalian sendiri, disamping itu jangan lupa berdoa,” jelas Umarudin Amba.

Adapun untuk informasi lengkap atas nama-nama pelamar CPNS Bolmong 2021 yang dinyatakan lulus maupun tidak lulus, dapat mengakses link berikut ini : pengumuman peserta lulus dan tidak lulus pada seleksi administrasi pengadaan CPNS TA 2021

 

(Yudi Paputungan)

Komentar