Limi Mokodompit Berhasil Bawa RSUD Datoe Binangkang Bolmong Raih Akreditasi Paripurna

BNews, BOLMONG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) raih predikat akreditasi paripurna.

Predikat tersebut diberikan langsung dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) berdasarkan penilaian atau survei yang dilakukan.

Sertifikat akreditasi paripurna pun, diterima Bupati Bolmong Limi Mokodompit yang diwakili langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Abdullah Mokoginta, di Kantor KARS, Jakarta Selasa 7 Mei 2024.

Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta ikut didampingi Direktur RSUD Datoe Binangkang dr Maikel Karokaro.

Abdullah Mokoginta menyampaikan ucapan terima kasih kepada KARS yang telah melakukan penilaian beberapa waktu lalu, sehingga RSUD Datoe Binangkang
berhasil lulus akreditasi dengan tingkat paripurna.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada KARS yang telah memberikan sertifikat akreditasi paripurna untuk RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong,” ucap Sekda Bolmong.

Menurut Abdullah, apa yang telah dicapai tak lepas dari peran Bupati Limi Mokodompit yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khusunya di bidang kesehatan.

“Capaian ini merupakan bentuk komitmen Pak Limi Mokodompit Bupati Bolmong, terutama pihak RSUD yang terus melakukan pelayanan terbaik,” tandasnya.

Komentar