Sambut Bulan Suci Ramadhan Pemdes Buyandi Gelar Pawai Obor Keliling Kampung

BNews, BOLTIM — Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Pemerintah Desa (Pemdes) Buyandi Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar semarak ramadhan dengan pawai obor keliling kampung, Selasa (21/3/2023) malam.

Pjs Sangadi (Kepala Desa) Desa Buyandi, Sujipto Mamonto, kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan bagi umat muslim ini melibatkan semua perangkat desa.

“Semua perangkat desa dilibatkan, termasuk juga BPD, majelis taklim para tokoh masyarakat, imam, pegawai syar’i siswa SD ,SMP dan karang taruna,” kata Sujipto, Rabu (22/3/2023).

Sujipto juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua elemen yang terikut dalam kegiatan ini.

“Saya sangat berterimah kasih atas antusias seluruh masyarakat serta kebersamaan seluruh pemuka, tokoh masyrakat, BPD, perangkat desa, yang ikut serta bersama masyarakat yang berdomisili di desa Buyandi dalam mnyambut bulan suci ramadhan,” ujarnya.

“Lewat semangat api obor yang menyala menjadi sejuk dingin, dengan hadirnya bulan yang agung, yang sama kita agungkan, meraih hati jiwa yang fitra anugerah berkah dan ampunannya Allah SWT,” sambungnya.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar