Disambut Hangat Warga Moyag Tampoan dan Poyowa Kecil, Dukungan ke Nayodo Koerniawan Tak Terbendung

BNews, POLITIK –  Dukungan warga Kota Kotamobagu kepada Nayodo Koerniawan untuk maju sebagai calon Wali Kota Kotamobagu, semakin tak terbendung.

Pantauan media, di beberapa tempat yang telah dikunjungi, terlihat antusias warga begitu besar menyambut kunjungan Politisi PDI Perjuangan itu.

Dari semua tempat yang didatangi, mereka menyebut bahwa mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu itu, adalah sosok yang sederhana dan merakyat, serta layak didukung menjadi Wali Kota Kotamobagu.

Baca Juga: Dukungan Kian Kencang, Warga Mongkonai Barat Siap Menangkan Nayodo Koerniawan di Pilwako

“Saya telah mengenal bapak Nayodo Koerniawan sejak lama, orangnya sangat sederhana dan merakyat, sangat layak menjadi pemimpin di Kota Kotamobagu,” kata salah satu warga Desa Poyowa Kecil, yang juga Humas Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Kotamobagu, Sunandar Hulukati pada acara pertemuan Nayodo Koerniawan bersama warga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (10/5/2024).

Menurutnya, dengan beragam pengalaman Nayodo Koerniawan, diantaranya, menahkodai KPUD selama tiga periode hingga menjadi orang nomor 2 di Kota Kotamobagu adalah modal besar untuk melangkah menuju kursi wali kota.

“Saya sudah 27 tahun menetap di Kota Kotamobagu dan saya kenal betul sosoknya pak Nayodo, sejak masih di KPU hingga wakil wali kota, orangnya sangat mementingkan kepentingan rakyat,” terangnya.

Nayodo Koerniawan saat menghadiri undangan Keluarga Abdul Manan Mokoagow di Desa Moyag Tampoan, Minggu (12/5/2024). Foto: Erwin Ch Makalunsenge/bolmong.news
Nayodo Koerniawan saat menghadiri undangan Keluarga Abdul Manan Mokoagow di Desa Moyag Tampoan, Minggu (12/5/2024). Foto: Erwin Ch Makalunsenge/bolmong.news

“Bahkan waktu pembangunan Masjid di desa kami, beliau sering menyempatkan diri untuk datang membantu meskipun di tengah-tengah kesibukannya, tentu  kami siap mendukung dan memenangkan bapak Nayodo sebagai calon Wali Kota Kotamobagu,” sambungnya.

Di tempat yang sama, salah satu Tokoh masyarakat Desa Poyowa Kecil, juga mengungkapkan bahwa Nayodo Koerniawan telah dikenal dan sangat akrab dengan masyarakat.

“Kami sudah mengenal Pak Nayodo bahkan seperti keluarga dekat dan kami siap mendukung,” ucap Abdul Mus Mokoagow.

Baca Juga: Jelang Pilwako, Arus Dukungan Masyarakat ke Nayodo Koerniawan Makin Deras

Demikian halnya warga di Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur. Mereka memberikan dukungan terhadap langkah Nayodo Koerniawan untuk mencalonkan diri pada Pilkada serentak tahun ini.

Pernyataan dukungan ini salah satunya disampaikan Tokoh masyarakat Desa Moyag Tampoan, Abdul Manan Mokoagow, dalam acara syukuran keluarga yang turut dihadiri oleh Nayodo Koerniawan, Minggu (12/5/2024).

“Terima kasih banyak kepada bapak Nayodo Koerniawan yang sudah menghadiri undangan kami, tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi keluarga, dan kami mendukung niatnya pak Nayodo, InsyaAllah terwujud menjadi Wali Kota Kotamobagu,” pungkasnya. ***

Komentar