Dilantik Tatong Bara, Ini Nama-nama 51 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkot Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara kembali melantik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (8/9/2023) di aula rumah dinasnya.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu Nomor 203 tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemkot Kotamobagu itu sebanyak 51 pejabat terdiri dari Kepala Puskesmas, Lurah, Kepala Sekolah serta para Kepala seksi pada sejumlah OPD.

Melakui sambutannya, Tatong Bara menyampaikan, ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Selamat atas amanah yang telah diberikan, selamat menjalankan tugas, selamat mengabdikan diri pada jabatan yang baru. Dan pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat, terima kasih atas semua hal yang diberikan untuk kemajuan daerah yang sama kita cintai,” kata Tatong.

Lanjutnya, pelantikan hari ini merupakan pelantikan kali ke tiga dalam kurun waktu pekan ini.

“Ini ketiga kalinya saya melakukan pelantikan. Hal ini dimaksudkan, agar lebih maksimal lagi baik kerja perorangan seorang pejabat maupun peningkatan kinerja secara kolektif sebuah unit kerja,” tuturnya.

Tatong berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Hari ini ada promosi, rotasi dan ada juga yang demosi. Setiap pelantikan telah dibacakan sumpah namun banyak fakta di lapangan banyak yang tidak menjaga amanah dan menyia-nyiakan kesempatan. Olehnya kembali saya tekankan, jalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik mungkin,” tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Berikut daftar pejabat yang dilantik:

KLIK DISINI

 

 

 

 

 

Komentar