Bupati Bolmong Terima Kunker Ketua DPRD Provinsi Sulut

BOLMONG–Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, SIP, MM, menerima kunjungan kerja (Kunker) Ketua DPRD dr Fransiscus A Silangen dan rombongan Komisi I Provinsi Sulawesi Utara, di pelataran Kantor Bupati Bolmong, Jumat (5/3/2021).

Ketua DPRD Sulut dan rombongan disambut dalam bahasa bahasa adat Bolaang Mongondow Niondon Dega’ (selamat datang) di bumi Totabuan Negeri leluhur.

Patauan media, dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan cendera mata dari Bupati Bolmong yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Sulut. Dan Cendera mata dari Ketua DPRD Provinsi Sulut kepada Bupati Bolmong.

Sebelum memasuki ruangan pertemuan yang disiapkan Pemkab Bolmong, Ketua DPRD Provinsi Sulut dan rombongan terlebih dahulu melakukan foto bersama Bupati dan Jajarannya.

Pertemuan dilakukan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan. Turut hadir para Asisten dan sejumlah pejabat Pemkab Bolmong.

Diketahui, Ketua DPRD Provinsi Sulut dan rombongan Komisi I, Kamis (4/3/2021), juga berkunjung di Kotamobagu. Kunjungan tersebut terkait studi lapangan pengelolaan dan pemanfaatan dana desa.

(Erwin Makalunsenge)

 

 

 

.

 

Komentar