75 Mahasiswa IAI Kotamobagu Angkatan Pertama Ikut Sidang Yudisium Program S1

BNews, KOTAMOBAGU – Institute Agama Islam (IAI) Kotamobagu menggelar sidang yudisium Program Studi Strata 1 (S1) angkatan pertama tahun akademik 2022/2023.

Sidang yudisium ini dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Sabtu (14/1/2023) diikuti 75 Mahasiswa program S1.

75 Mahasiwa yang ikut yudisium terdiri dari 6 (enam) program studi (Prodi).

Yakni, Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) sebanyak 16 Mahasiswa, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), 6 Mahasiswa, Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) 26 Mahasiswa, Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) 13 Mahasiswa, Prodi Perbankan Syariah (PS) 7 Mahasiswa dan Prodi Manajemen dakwah (MD) 7 Mahasiswa.

“Saya ucapkan selamat atas pencapaian predikat sarjana yang kalian sandang, semoga bernilai positif dan bermanfaat baik terhadap diri sendiri maupun orang lain,” ucap Rektor IAIK Kotamobagu Dr Mulyadi Mokodompit.

Mulyadi menitipkan pesan bagi para alumni dalam bersosial dan bermasyarakat, agar mencerminkan sikap yang menunjukan ilmu dan wawasan sebagaimana yang diperoleh selama menempuh pendidikan di Kampus IAIK.

“Manfaatkan ilmu yang kalian peroleh untuk kepentingan banyak orang, dengan demikian, kalian akan meninggalkan kesan baik terhadap kampus IAIK,” ujarnya.

Ketua yayasan Jemi Lantong menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap pihak yang telah ambil bagian dalam memperjuangkan kampus IAIK.

“Yang membuat saya bangga bukan proses sidang yudisium hari ini, tetapi perjuangan hingga ke jenjang ini, terutama mereka yang terlibat mulai dari tahun 2016, ini membuktikan bahwa tak ada yang tidak mungkin ketika kita bekerja keras dengan ikhlas,” pungkasnya.

Reporter: Miranty Manangin.

 

Komentar