Dinas PUPR Kotamobagu Targetkan Akhir Tahun 2022 Pembangunan Lapangan Boki Hotinimbang Selesai

BNews, KOTAMOBAGU — Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kotamobagu, Claudy Mokodangan mengatakan, pembangunan lapangan Boki Hotinimbang ditargetkan sampai akhir tahun 2022.

Menurut Claudy, meski baru berkontrak di bulan Agustus, namun PUPR Kotamobagu terus memacu pekerjaan yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tahun 2022.

“Pemkot Kotamobagu melalui Dinas PUPR menargetkan pembangunan peningkatan alun-alun lapangan Boki Hotinimbang tersebut bisa selesai di akhir bulan Desember nanti,” katanya, Selasa (11/10/2022).

Claudy menurutkan meski baru melakukan penandatanganan kontrak kerja dengan pihak ketiga atau kontraktor pada bulan Agustus, namun pihaknya menargetkan pekerjaan tersebut akan selesai pada bulan Desember nanti.

“Hingga saat ini, kami terus berkordinasi dengan penyedia jasa dalam hal ini pihak ketiga, dan terus melakukan pengawasan pada pekerjaan tersebut. Kordinasi serta pengawasan bersama CV. INDIHRA selaku pihak ketiga terus dilakukan. Pekerjaan tersebut terus di pacu agar dapat selesai pada bulan Desember nanti,”tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar