Pemimpin Baru Desa Momalia 2, Patris Mahanggi Unggul 426 Suara

BOLSEL—Pemilihan Calon Kepala Desa (Cakades) di 27 desa  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (26/04), selesai dilaksanakan.

Untuk Desa Momalia 2 Kecamatan Posigadan dimenangkan oleh calon nomor urut Satu  Patris Mahanggi. Berdasarkan hasil perhitungan suara sementara, Patris berhasil meraih 426 suara. Sedangkan nomor urut dua, Mamat Landjani, memperoleh 369 suara.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Mari bergandengan tangan untuk sama- sama membangun desa yang kita cintai bersama untuk lebih baik kedepan,” kata Syowan Hindoka  ketua tim pemenangan Patris.

Terpisah, calon Sangadi terpilih Patris Mahanggi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat telah memberikan dukungan hingga ia mampu meraih suara terbanyak pada Pemilihan Sangadi tersebut.

“Semoga apa yang menjadi harapkan kita bersama untuk menjadikan desa ini lebih baik akan terwujud. Tentunya juga untuk mewujudkan itu perlu ada dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakar desa,” ujarnya.

Masalah perbedaan pilihan itu hal yang biasa dalam demokrasi. Ada yang menang dan yang kalah. Menurutnya, kemenangannya itu adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Momalia 2.

“Saya bukan siapa- siapa, dan saya bukanlah apa-apa tapi saya bagian dari masyarakat dan keluarga. Mari kita tinggalkan semua perbedaan dan mari bergandengan tangan untuk bersama- sama membangun desa kita ini menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

(Wawan Dentaw)

Komentar