Ini Pesan Bupati Bolsel Kepada 149 PNS yang Baru Menerima SK

BOLSEL— Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Iskandar Kamaru S,Pt berpesan kepada 149 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang  baru menerima Surat Keputusan (SK), untuk mencintai daerah Bolsel selayaknya mencintai diri sendiri.

“Kalian sudah menjadi bagian dari sistem birokrasi. Mau tidak mau harus mengikuti aturan yang di tetapkan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolsel,” kata Iskandar di sela sela sambutannya pada kegiatan penyerahan SK PNS kepada CPNS formasi tahun 2019, Senin 10 Januari 2022.

“Di tangan kalianlah Bolsel ini akan menjadi hebat. Keluarkan semua ide dan gagasan untuk membangun Bolsel,” sambungnya.

BACA JUGA: Kepala Rutan Sidak Kedisiplinan Pakaian Dinas Seluruh Pegawai

Iskandar menambahkan, daerah bolsel masih sangat muda, baru 14 tahun. Sehingga kerja keras dan semanagat dalam melayani harus terus ada. Loyal dan totalitas.

“Kepada 149 PNS yang baru saja menerima SK jagalah tri dharma sebagai ASN yang profesional, disiplin dan loyalitas. Sampingkan kepentingan pribadi dan golongan. Utamakan kepentingan rakyat dan negara,” ucapnya.

Ia menghimbau untuk mencintai daerah Bolsel selayaknya mencintai diri sendiri. Terutama para PNS dari luar daerah.

“Tempat ini bukan hanya sebagai tempat persinggahan (rasting area) oleh karena itu ajaklah keluarga kalian datang ke bolsel untuk mengenal lebih dekat daerah ini, tempat anda bertugas. Sehingga, kita dapat mewujudkan visi Kabupaten Bolsel yang bersatu berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan pancasila adalah tanggung jawab kalian juga,” pungkasnya. (Advertorial/Wawan Dentaw)

Komentar