Bupati Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Bolsel

BOLSEL–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wakil Bupati, Deddy Abdul Hamid melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional dan struktural di lingkungan Pemkab Bolsel, di Aula lantai 3 Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango. Jumat, (27/08/2021).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini, turut dihadiri Sekreatris Daerah Bolsel Marzanzius A. Ohy SSTP, MA, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan PD dan ASN Pemkab Bolsel.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam arahannya menyampaikan, bahwa pelantikan ini sudah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Nantinya, setelah ini masih akan ada lagi mutasi dan pergeseran jabatan pada akhir November atau awal Desember 2021,” kata bupati.

“Untuk para Kepala Sekolah yang baru dilantik tidak ada campur tangan bupati dan Wabup. Pelantikan ini merupakan hasil dari Ujian Calon Kepala Sekolah yang telah digelar sebelumnya,” ucap bupati.

Tentunya terang bupati, hal tersebut sangat tergantung dari kemampuan masing-masing, dan mereka yang mampu melewati ujian adalah mereka yang terpilih dan dilantik hari ini.

Iskandar mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu mawas diri.

“Jadikan ini sebagai penambah semangat baru dalam bekerja. Curahkan seluruh kemampuan ide dan gagasan yang ada untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” kata bupati.

“Selalu junjung tinggi tri darma ASN yaitu profesionalitas, loyalitas dan disiplin dan juga lebih tingkatkan lagi komitmen dan konsisten loyal dan totalitas dalam diri kita semua dalam menjalani tanggung jawab yang diemban,” sambungnya.

Mengakhiri arahannya, Bupati ucapkan selamat bertugas dan berkarya dengan penuh ketulusan, kesungguhan dan keikhlasan dalam bekerja, siap untuk mencurahkan seluruh tenaga serta pikiran demi kemajuan untuk mencapai visi dan misi daerah Bolaang Mongondow Selatan yang Barsatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong.

(Advertorial/ Wawan Dentaw)

Komentar