Bupati Bolsel Sambut Kepulangan Jama’ah Haji

BNews, BOLSEL — Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru menjemput Jamaah Haji, berjumlah 18 orang pulang dari tanah suci usai melaksanakan ibadah haji.

Penjemputan jamaah haji tersebut bertempat di Mesjid Besar An-Nur Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Minggu (30/07/2023).

“Alhamdulilah Jamaah Haji Bolsel yang berjumlah 18 orang tiba Pkl 13:00 WITA dengan keadaan sehat walafiat dan disambut tangis haru keluarga dan masyarakat yang telah menunggu sejak pagi,” kata Iskandar.

Iskandar menyampaikan ucapan syukur dan selamat datang kembali kepada seluruh Jamaah Haji yang telah kembali dengan selamat di Bolsel.

“Saya mewakili pemerintah mengucapkan syukur dan selamat datang kepada para jamaah haji, insya Allah apa yang menjadi perintah Allah SWT telah kita laksanakan, sala satunya ibadah haji,” ucapnya.

“Terimakasih telah mendoakan keselamatan kami di Bolsel dan insyaallah kedepan Jamaah Bolsel bisa bertambah,” sambungnya.

Iskandar juga berharap di tahun- tahun yang akan datang Jamaah Haji asal Bolsel akan terus bertambah.

“Insya Allah di tahun-tahun yang akan datang calon jamaah haji khusus untuk Bolsel akan bertambah, kita berdoa bersama Kabupaten Bolsel semakin diberikan keberkahan oleh Allah SWT aminn yarabal alaminn,” pungkasnya.

Tampak hadir Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan M Sudja Alamri, Anggota DPRD Bolsel Muh Sukri Adam, Abd Razak Bunsal, para pimpinan OPD, Staf Khusus Bupati serta para imam, pegawai syari.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar