Besok, BKPSDM Bolsel Umumkan Secara Resmi Penerimaan CASN dan P3K

BOLSEL–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), akan mengumumkan secara resmi rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Rabu (30/6) besok.

“Tanggal 30 Juni besok, pukul 00:01 WITA akan diumumkan secara resmi,” kata Kepala BKPSDM Bolsel, Ahmadi Modeong, Selasa (29/6).

Ahmadi meminta agar para pelamar yang ingin mendaftarkan diri sebagai CASN, untuk segera menyiapkan berkas yang menjadi syarat yang di perlukan

Ia juga menjelaskan pengumuman itu disesuaikan dengan jadwal dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Setelah pengumuman secara nasional dilanjutkan dengan pendaftaran calon peserta,” jelasnya.

Lanjut, penerimaan berkas pendaftaran nanti diharapkan juga tetap mengacu pada prokes yang di tetapkan oleh pemerintah.

Untuk syarat-syarat lamarannya bisa dilihat langsung di Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipin Negara (SSCASN) Penselnas BKN Republik Indonesia dan juga di website BKPSDM Bolsel.

“Ini juga sudah di sampaikan kepada bupati melalui sekda. Untuk pendaftarannya ada tiga fomasi. Guru, Kesehatan dan Teknis,” ucapnya.

(Wawan Dentaw)

Komentar