Wujudkan Kualitas Pendidikan, Bupati Yasti Dukung Program Sekolah Penggerak di Bolmong

BOLMONG – Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow begitu sangat siap mendukung program sekolah penggerak di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Diketahui, program sekolah penggerak adalah merupakan program pemerintah pusat melalui Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi.

Dukungan yang disampaikan Bupati ini pun, dirasanya sejalan dengan misi nya dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas, terjangkau dan merata bagi masyarakat Kabupaten Bolmong.

“Saya siap mendukung program pemerintah pusat melalui Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi, terkait program sekolah penggerak di Kabupaten Bolmong,” ucap Bupati Yasti seperti dilansir Bolmong News dari kanal YouTube milik Pemkab Bolmong, Selasa, 18 Januari 2022.

Menyambut program sekolah penggerak, Yasti pun berharap, agar seluruh kepala satuan pendidikan di Kabupaten Bolmong, mulai dari tingkat TK, SD dan SMP, untuk segerah mempersiapkan diri.

“Mari persiapkan diri bersama untuk bisa wujudkan kualitas pendidikan yang baik dan maju di Kabupaten Bolmong,” ucapnya.

Diakhir video, Yasti ikut mengucapkan terimakasih kepada Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi RI yang telah memberikan kesempatan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong untuk bisa melaksanakan program sekolah penggerak.

“Tentu ucapan terimakasih kepada Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi RI yang telah memberikan kesempatan kepada kami, untuk bisa melaksanakan program sekolah penggerak di Kabupaten Bolmong,” tutup Yasti.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar