Rutan Kotamobagu Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pendatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022

KOTAMOBAGU – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kotamobagu mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022.

Kegiatan deklarasi yang dipusatkan di kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Kemenkumham Sulut) itu, dimulai sekira pukul 13.00 Wita hingga selesai, Selasa, 18 Januari 2022.

Dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang ketat, kegiatan tersebut diikuti seluruh Kepala Satuan Kerja se-Sulut.

Melalui Plh Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu Dj Tumangken mengatakan, kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama atas Pelaksanaan Zona Integritas ini, dilaksanakan antara Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut bersama seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Sulut.

“Nantinya, Deklarasi Janji Kinerja ini, akan dijadikan pedoman untuk pelaksanaan kinerja dalam satu tahun mendatang,” kata dia.

Kegiatan yang digelar secara terbatas itu, juga dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting dan diikuti oleh seluruh satuan kerja di wilayah Sulut.

Kegiatan yang berlangsung penuh khidmat itu, berakhir sekira pukul 13.40 Wita, dengan selalu mengedepankan prokes covid-19.

 

(Yudi Paputungan)

 

Komentar