Duplikat Bendera Merah Putih Disemayamkan di Kantor Wali Kota Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, pimpin upacara pemindahan dan persemayaman duplikat bendera merah putih, Rabu (16/8/2023).

Duplikat bendera merah putih diserahkan Wakil Wali Kota Kotamobagu kepada pasukan pengibar bendera untuk disemayamkan di kantor Wali Kota Kotamobagu.

Tiba di kantor Wali Kota Kotamobagu, duplikat bendera merah putih diterima Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, untuk selanjutnya disemayamkan.

Bendera yang disemayamkan nantinya akan dikibarkan pada puncak peringatan HUT Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia, Kamis 17 Agustus 2023 di Lapangan Aruman Motoboi Kecil.

Informasi diperoleh, di hari yang sama, kegiatan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan apel kehormatan dan renungan suci, yang akan diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan Mongkonai Barat sekira pukul 23.30 wita.

Hadir dalam kegiatan pemindahan dan persemayaman bendera merah putih, unsur Forkopimda, para asisten dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar