Camat Posigadan Lantik Pjs Sangadi Desa Iloheluma

BOLSEL— Mewakili Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Camat Posigadan Raston Mooduto, S.Pd resmi melantik dan mengambil sumpah kepada Yulianti S Ointu, sebagai Pjs Sangadi Desa Iloheluma , di Aula Kantor Camat Posigadan Kamis (04/02/2021).

“Pelantikan dan pengambilan sumpah juga, merupakan tugas kami selaku pemerintah kecamatan untuk mengisi jabatan di pemerintahan desa, karena desa ini akan melakukan pemilihan Sangadi  pada bulan Mei mendatang,” kata Raston.

Ia menjelaskan beberapa hal tugas dan pokok yang harus dikerjakan oleh Pjs Sangadi, untuk beberapa bulan kedepan sampai terpilihnya Sangadi definitif.

BACA JUGA: Lurah dan Sangadi Diminta Segera Tagih Pajak Terhutang

“Jadi untuk tugas dan tanggung jawab sebagai Pjs, antara lain mempersiapkan keperluan dan memfasilitasi pemilihan sangadi baru, juga dalam melakukan urusan pembangunan dan kemasyarakatan, ini harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga pelayanan terhadap publik di desa akan menjadi lebih baik,” jelasnya.

“Yulianti S Ointu merupakan salah satu orang-orang terpilih, yang dipercaya untuk mengemban amanah, demi kepentingan masyarakat Desa Iloheluma,” sambungnya.

Raston juga mengucapkan selamat kepada Yulianti untuk mengemban amanah  sebagai Pjs Sangadi Desa Iloheluma, dan ucapan terima kasih kepada Suleman Mooduto, atas semua dedikasi, serta tanggung jawab selama menjabat Sangadi.

“Terima kasih kepada bapak Suleman Mooduto, walaupun banyak hal yang dihadapi selama menjabat Sangadi, dengan tekat dan kerja keras serta kekompakan Alhamdulilah terselesaikan dengan baik.  Dan selamat menjalankan tugas untuk Pjs Sangadi. Jika ada yang kurang atau belum dipahami, silahkan berkoordinasi dengan teman-teman aparat yang lain,  secara berjenjang sampai ke tingkat kecamatan,”pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan, Kapolsek Posigadan, Koramil Posigadan,  Ketua TP PKK Posigadan, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, BPD serta sangadi se Kecamatan Posigadan.

(Wawan Dentaw)

Komentar