Peringati HUT RI ke 78, Polres Musi Rawas Gelar Berbagai Lomba

BNews, MUSI RAWAS – Polres Musi Rawas (Mura), menggelar  kegiatan olahraga dan berbagai lomba, di halaman belakang Mapolres Mura, sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (26/8/2023).

Diantaranya, pertandingan bola voli, kait caping, sarung rakai, pindah tepung dan  bakiak.

Polres Mura juga menyiapkan door price dengan sejumlah hadiah menarik, berupa cangkir, strika, magicom, kipas angin, mesin cuci dan kulkas. Kegiatan tersebut diikuti keluarga besar Polres Mura.

Selain itu,  juga digelar lomba kelereng sendok, paku botol dan lainnya. Di mana kegiatan itu diikuti sejumlah anak-anak.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam  rangka memperingati HUT RI ke 78.

“Semoga dengan digelarnya olahraga ini bisa membuat tubuh sehat dan bugar, sekaligus sebagai ajang memperat tali silaturahmi antara sesama keluarga besar Polres Mura,” kata Danu.

Kapolres berharap, semoga tahun-tahun berikutnya akan ada lomba rakyat serupa dan tidak hanya pada momen HUT RI. Tetapi dilakukan kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan kerjasama antar anggota Polres Mura.

“Alhamdulillah acara lomba berjalan dengan lancer, banyak personel beserta keluarga besar Polres Mura merasa terhibur dan senang, gembira. Harapannya semoga kita bisa melaksanakannya kembali di tahun yang akan datang,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Polres Mura, Ny Anggitta Danu, Waka Polres Mura Kompol M Harsono Kabag Ops, AKP Tony Saputra, para Kasat, para Kasi, Kapolsek serta seluruh personel Polres Mura dan Pengurus Bhayangkari cabang serta ranting Mura.

Reporter: Zainuri

Komentar