Wali Kota Pimpin Kerja Bakti di RSUD Kotamobagu

BolmongNews.com, Kotamobagu—Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Jumat (2/8) pagi, memimpin langsung pelaksanan kerja bakti Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Menurut Wali Kota Kotamobagu, pelaksanaan kegiatan kerja bakti       tersebut, merupakan salah satu upaya Pemkot Kotamobagu dalam menjaga kebersihan di wilayah Kota Kotamobagu, termasuk kebersihan dilingkungan RSUD Kotamobagu.

“Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ini, dalam rangka terus menjaga Kebersihan serta untuk mewujudkan lingkungan RSUD Kotamobagu, yang Nyaman serta Asri,” ujar Wali Kota.

Kerja bakti yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Kotamobagu, serta perangkat emerintah desa dan Kelurahan se – Kota Kotamobagu tersebut, juga dilaksanakan penanaman bibit pohon gaharu dilingkungan RSUD Kotamobagu.

Sementara itu, usai memimpin pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, juga melaksanakan rapat kerja dengan para pejabat dilingkungan RSUD Kotamobagu, dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan. (*)

Komentar