Wali Kota Dampingi Kapolda Sulut Lakukan Kunker di Kotamobagu

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu–Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menyambut Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto SH MSi saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kota Kotamobagu, Selasa (24/12).

Kunker tersebut dalam rangka meninjau kesiapan personel Polres Kotamobagu dalam pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru (Nataru) 2020.

Dalam kunjungannya Kapolda didampingi Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Yohanes Soeharmanto SH SIK, Dirintelkam Polda Sulut Kombes Pol Budi Heryanto.

Setibanya di Kotamobagu, Kapolda beserta rombongan melakukan peninjauan ke Pos Pelayanan depan Paris Superstore, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Selanjutnya Kapolda melaksanakan pemeriksaan terhadap pos pelayanan Nataru. Setelah melaksanakan pemeriksaan di pos pelayanan Nataru depan Paris Superstore, Kapolda beserta rombongan didampingi Wali Kota Kotamobagu langsung menuju lapangan Gelora Ambang untuk take off bertolak ke Kabupaten Boltim dengan menggunakan helikopter polisi jenis Dauphin AS365 N3 dengan nomor P-3103.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Kota Kotamobagu mengatakan pihaknya melakukan pengamanan pada pusat pusat keramaian serta ssjumlah jalur yang diangkap rawan “Sasaran pengamanan yakni dipusat keramaian, jalur mudik-balik serta tempat-tempat ibadah. Sementara untuk personel lainnya akan bertugas di empat pos pengamanan yakni, di Kelurahan Mongkonai, Desa Abak, Desa Muntoi dan pos pelayanan depan Paris Superstore,” kata Kasubag Humas, Polres Kotamobagu, Iptu Rusman Saleh.

Selain itu Rusman juga berharap dalam pengamanan Nataru pihaknya mendapatkan dukungan dari warga “Tentunya kami berharap ada dukungan dan kerja sama, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah Kotamobagu dan sekitarnya tetap terjaga,” harapnya. (*)

Komentar