Hadiri Halal Bi Halal Desa Bilalang Dua, ini Pesan Asisten 1 Pemkot Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang diwakili Asisten 1 Nasli Paputungan menghadiri kegiatan Halal Bi Halal di Desa Bilalang Dua, bertempat di Balai Pertemuan Desa Bialalang Dua, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (02/05/2024).

Kegiatan halal bihalal ini merupakan hasil kerjasama dengan Panitian Hari Besar Keagamaan (PHBI) Kotamobagu.

Mengawali sambutannya, Asisten I Nasli Paputungan, menyampaikan permohonan maaf Pj. Wali Kota Asripan Nani yang belum sempat menghadiri kegitan tersebut.

“Permohonan maaf dari pak wali belum sempat hadir dalam kegiatan ini, karena masih berada di Jakarta. Beliau menitipkan pesan salam hormat, salam hangat kepada masyarakat Desa Bilalang Dua,” ujar Nasli.

Lebih lanjut, dalam kaitan pelaksanaan Halal Bihalal ini pemerintah daerah berharap, kerukunan dan ikatan tali silaturahmi masyarakat akan kembali terbangun pasca Pemilu yang baru saja dilalui.

“Mari kita bangun kembali tatanan kebersamaan yang sempat terkotak-kotak pasca pemilu. Melalui momentum Halal Bihalal ini, kita rajut kembali ikatan tali persaudaraan dan menempatkan persatuan dan kesatuan di atas segalanya,” tutup Nasli.

Turut Hadir, Kapolsek Kotamobagu Utara, IPDA Ahmad Wafi, S.Trk, dan seluruh pimpinan OPD, PHBI, camat, serta lurah/sangadi se Kecamatan Kotamobagu Utara.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar