Latihan Menembak Personil Rutan Kotamobagu Resmi Ditutup, Karutan Aris Apresiasi Danyon Brimob

BNews, KOTAMOBAGU – Latihan menembak jajaran Rutan Kotamobagu resmi ditutup, Jumat 26 April 2024.

Para personil Rutan Kotamobagu sebelumnya telah dijadwalkan dua hari berturut-turut 25 – 26 April, untuk mengasah skill menembaknya, di lapangan tembak Brimob Batalyon Pelopor B Inuai, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bahkan, latihan menembak yang berlangsung seru tersebut, membuat para instruktur Brimob Batalyon Pelopor B Inuai begitu bersemangat memberikan ilmunya dalam hal menembak.

Tampak Karutan Kotamobagu Aris Supriyadi (tengah), saat menyaksikan langsung kesiapan personil Rutan dalam latihan menembak, Jumat 26 April 2024.(foto.Rutan Kotamobagu)
Tampak Karutan Kotamobagu Aris Supriyadi (tengah), saat menyaksikan langsung kesiapan personil Rutan dalam latihan menembak, Jumat 26 April 2024.(foto.Rutan Kotamobagu)

Sampai-sampai, Danyon Brimob Batalyon Pelopor B Inuai juga turun langsung berikan briefing terkait teknis penggunaan senjata hingga membidik dan menjatuhkan sasaran.

Baca Juga:Sinergi Rutan Brimob, 56 Personil Rutan Kotamobagu Asah Kemampuan Skill Menembak

Kian seru, para personil Rutan bahkan diberi challenge untuk bisa menembak jatuh target pada jarak tertentu, hingga didapatkan satu orang pemenang.

Kepala Rutan (Karutan) Kotamobagu Aris Supriyadi, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danyon Brimob Pelopor Batalyon B Inuai atas atensi dan kerjasama, termasuk memfasilitasi latihan menembak jajaran Rutan Kotamobagu.

Sebelum dilakukan ceremony penutupan latihan menembak, seluruh peserta pada gelombang ke dua bergantian menembak dengan dua jenis senjata berbeda dan dengan jarak tertentu.

Selanjutnya, sebelum matahari tenggelam, latihan menembak jajaran Rutan Resmi pun ditutup pada Jumat 26 April. (*)

Sumber : Rutan Kotamobagu

Komentar