Wawali Kotamobagu Hadiri Dzikir Akbar

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH menghadiri Dzikir Akbar dan Tausiyah Akhir Tahun 2019 dilaksanakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kotamobagu, di gedung Manggala Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (24/12).

Wawali dalam sambutannya, menyampaikan, Dzikir akbar dan tausiyah merupakan bagian dari upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Iman dan taqwa sangatlah penting karena perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus maju secara cepat, haruslah dibarengi dengan iman dan taqwa,” katanya.

Dia mengharapkan, kegiatan tersebut semakin memperdalam penghayatan terhadap nilai-nilai agama. Dimana nantinya dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa umat Islam di Kotamobagu pada khususnya.

“Mari kita semua terus menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan rasa persaudaraan sesama warga Kotamobagu. Saya juga mengajak kita semua secara bersama mendukung dan mensukseskan seluruh program dan kegiatan pembangunan Pemerintah Kotamobagu,” harapnya.

“Insya Allah daerah yang sama-sama kita cintai ini menjadi Kota yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur,” pungkasnya. (ewin)

Komentar