Teddy Kuantano Achmad Jalin Silaturahmi dan Terus Perkuat Sinergitas

BNews, KOTAMOBAGU – Pasca dirinya dilantik pada 11 Januari 2023 lalu, Teddy Kuantano Achmad terus melakukan silaturahmi dengan instansi vertikal.

Kali ini, orang nomor satu di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara itu, melakukan kunjungan silaturahminya ke Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu.

Teddy Kuantano Achmad pun diterima langsung Ketua PN Junita Beatrix Ma’i, di ruang tamu Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Senin 13 Februari 2023.

Baca Juga:Petugas Imigrasi Ngurah Rai Berhasil Amankan Buronan Interpol Kasus Narkoba

Diawali Teddy Kuanto Achmad ikut memperkenalkan diri, pertemuan itu pun berlangsung dalam suasana keakraban.

Bahkan, sejumlah hal turut dibicarakan. Termasuk saling berbagi informasi terkait situasi aktual yang terjadi di Kotamobagu dan sekitarnya.

Tak hanya itu, suasana keakraban kian larut, saat kedua pimpinan tinggi ini berbagi cerita terkait pengalaman selama bertugas, sebelum masuk wilayah kerja Kota Kotamobagu.

Baca Juga:Dirsistik Ingatkan Imigrasi Kotamobagu Keamanan Server

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kotamobagu,” ucap Ketua PN Kotamobagu kepada Teddy Kuantano Achmad di sela-sela pertemuan.

Usai pertemuan, Teddy Kuantano Achmad mengungkapkan, selain kunjungan silaturhami, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan PN Kotamobagu.

Ia pun berharap, kunjungannya bersama jajaran ke PN Kotamobagu, bisa terjalin kerjasama serta dapat terbangun sinergi yang baik dan harmonis.

Baca Juga:Persiapan Renovasi dan Pembangunan Kantor, Imigrasi Kotamobagu Lakukan Koordinasi dengan Itjen Kemenkumham

“Khususnya dalam penegakan Hukum Keimigrasian di wilayah Kota Kotamobagu dan sekitarnya,” ucap Kakanim.

Dalam pertemuan itu, Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu Teddy Kuantano Achmad ikut didampingi Kasi Inteldakim Kenneth Rompas, Kasubsi Infokim Fecky F Tumbuan dan para staf lainnya.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar