Realisasi Pekerjaaan Pembangunan MABM Tahun 2019 Capai 100 Persen

BOLMONGNEWS.COM, KotamobaguRealisasi pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu tahun 2019 pada tahap finishing,  yakni pemasangan marmer, pembuatan basement, landscape hingga kaca dibeberapa titik, tuntas 100 persen.
“Jadi pekerjaan tahun 2019 sudah tuntas semuanya sampai pada keuangannya,” ungkap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) MABM, Sofyan Hatam, Kamis (9/1/2010).

Lanjutnya, untuk tahun 2020 masuk penyelesaian keramik di basement baru penyelesaian di Masjid sementara itu. “Terutama dua itu dikerjakan yakni landscape di masjid yang lama dengan keramik di basement,” tambahnya.

Diketahui, untuk penyelesaian keramik di basement dan penyelesaian masjid sementara di samping MABM, tahun 2020 ini pembangunan MABM akan kembali dilanjutkan dengan anggaran sebesar Rp 2,4 miliar.

Terpisah, Hi Muhammad Nur Umar, selaku kontraktor pekerjaan proyek MABM tersebut juga membenarkan proses penyelesaian proyek di MABM sudah tuntas 100 persen. “Alhamdulillah sudah tuntas 100 persen pada Desember 2019 tahun lalu,” kata Umar. (ewin)

Komentar