Pemkot Targetkan Bulan Ramadhan MABM Digunakan

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menargetkan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM), sudah bisa difungsikan umat muslim untuk beribadah pada bulan Ramadhan tahun ini.

“Insya allah ramadhan tahun ini akan difungsikan,” singkat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Dedy Mamonto, Rabu (18/3/2020).

Ia menjelaskan, lanjutan pembangunan masjid berkapasitas 4.000 jamaah tersebut tengah berlangsung. Dimana target pekerjaan PT Cahaya Timur Utama selaku pihak pelaksana proyek yang berbanderol Rp2,4 miliar itu, adalah pengerjaan basement, pemasangan kaca besar di sebelah barat masjid, penataan landscape sekaligus taman dan paving.

“Pekerjaan tahun ini sudah dalam tahap finishing. Kita berharap proses pengerjaan berjalan lancar dan rampung 100 persen,” jelasnya.

Ia berharap, pihak ketiga pelaksana proyek tersebut bisa mengerjakan semua item pekerjaan sesuai yang tertuang dalam dokumen kontrak. “Selain waktu, kualitasnya juga harus diperhatikan. Untuk pengawasan di lapangan tetap kita lakukan agar semuanya berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.(Ewin)

Komentar