Pekerjaan Lanjutan Pembangunan MABM Segera Dilaksanakan

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU— Lanjutan pekerjaan Proyek pembangungan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, segera dilaksanakan. Ini menyusul setelah dilakukan pelelangan yang dimenangkan oleh PT Cahaya Timur Utama.

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Kesejateraan Sosial (Kesos) Kotamobagu Dedi Mamonto, Selasa 10/03/2020).
“Sekarang dalam penandatangan kontrak untuk pemenang sudah tertera di papan pengumuman proyek yang ada di lokasi. Tanggal kontrak 3 Maret 2020 dan pemenangnya adalah PT Cahaya Timur Utama,” ungkap Dedi.

Anggaran proyek tersebut kata Dia, kurang lebih 2,4 M. “Tahap penyelesaian beberapa item pekerjaan diantaranya, basemen, pembuatan taman sebelah Utara dan paving block / Lahan parkiran,” bebernya.

Dedi berharap, pemenang tender dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. “Harapannya tentu pemenang tender dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan apa yang termuat dalam kontrak dan terealisasi sesuai dengan waktu pekerjaan karena kemungkinan besar MABM tahun ini akan di resmikan,” harapnya.

Terpisah, Direktur PT Cahaya Timur Utama, Muh Nur Umar pemenang proyek lanjutan MABM mengatakan, akan mempercepat pekerjaan lanjutan ini. “Untuk masa kerja selama 250 hari, harapan saya semoga tanggungjawab ini selesai tepat waktu,” tambahnya.(*/Ewin)

Komentar