Kodim 1303 Bolmong Gelar Vaksinasi Massal

KOTAMOBAGU– Komado Distrik Militer (Kodim)1303 Bolmong,menggelar vaksinasi massal, yang dilaksanakan di Halaman Makodim 1303 Bolmong, Rabu (30/6).

Kegiatan vaksin covid-19 ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan, mulai dari 30 Juni – 2 Juli, dengan sasaran vaksinasi masyarakat umum yang berumur 18 tahun keatas.

Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution mengatakan, agenda ini merupakan salah satu dukungan TNI atas program pemerintah, dengan target 1 Juta Vaksin.

Selain itu, lanjut Nasution, ini juga upaya memutus dan mencegah penyebaran covid-19 di Bolaang Mongondow, karena saat ini pandemic masih terus berlangsung.

“Agenda ini Kodim 1303 Bolmong menargetkan 2.000 orang untuk vaksinasi covid-19,” jelasnya.

Pada pokonya, pemberian dosis vaksinasi ini, agar masyarakat bisa sehat dan pastinya negara kita Republik Indonesia (RI) kuat.
Ia pun meminta, agar masyarakat umum dapat memanfaatkan kegiatan Kodim1303 Bolmong ini. Dan bagi yang sudah vaksin covid-19 agar tetap disipilin jalankan prokes.

“Ayo divaksin, mumpun gratis, dan yang sudah vaksinasi agar tetap protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” pinta Nasution.

Peliput : Yudi Paputungan

Komentar