Pemda Boltim Gandeng Polres Menggelar Vaksinasi Massal

BOLTIM – Dalam rangka percepatan pelayanan vaksinasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pemerintah Daerah (Pemda) bersama Kepolisian Resor (Polres) Boltim, akan menggelar vaksinasi massal.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut, akan dilaksanakan sekira pukul 09:00 sampai 17:00 Wita, bertempat di lapangan gogaluman Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan, pada Jumat besok (03/8/2021)

Bupati Kabupaten Boltim Sam Sachrul Mamonto. S. Sos, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Warokka menyampaikan, kegiatan ini akan menghadirkan seluruh Camat se-Kabupaten Boltim, untuk menghadirkan sasaran vaksinasi minimal 15 Orang perdesa khusus untuk Kecamatan Kotabunan, Tutuyan dan Montongkad.

“Tiap desanya wajib menghadirkan sasaran vaksinasi minimal 35 orang. Adapun pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan pada besok hari di lapangan gogaluman Tutuyan,” singkat Warokka.

Sementara, Asisten I Pemkab Boltim Priyamos saat dikonfirmasi oleh awak media, Kamis 02/8/2021 menambahkan, besok akan diadakan vaksinasi massal yang di laksanakan oleh Pemda Boltim dan Polres Boltim.

“Sasaran vaksinasi pada besok hari adalah Pelajar, masyarakat umum beserta lansia,” tutup Priyamos.

Diketahui, untuk keperluan pendaftaran, sasaran harus membawa KTP dan Kartu keluarga.

(Gazali Potabuga)

Komentar