Bupati Yasti Tunjuk Rina Mohune Plt Kadis Pariwisata

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, tunjuk  Sekretaris Dinas Parwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Rina Mohune jadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disparbud Bolmong.

Penunjukan itu dikarenakan Kepala Disparbud Ulfa Paputungan telah pensiun. “Sudah ditunjuk Plt nya, Rina Mohune,” kata Asisten III Setda Bolmong Ashari Sugeha, usai menyerahkan SK Plt, di Kantor Bupati Bolmong, Lolak, Kamis (2/9).

Ia berharap, apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Sambil menunggu pejabat definitif, diharapkan tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” harapnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba menjelaskan, penunjukan tersebut agar tidak terjadi kekosongan jabatan.

“Ya, saat ini kita sedang menunggu pelantikan pejabat definitif baru oleh Bupati,” kata Umarudin.

Terpisah Plt Disparbud Rina Mohune menyampaikan, sambil menunggu pejabat definitif, tugas dan tanggungjawab yang diberikan itu akan dilaksanakannya sebaik mungkin.

“Tugas ini akan dijaga dengan sebaik mungkin sambil menunggu pejabat definitif,” pungkasnya.

Diketahui, penyerahan SK Plt itu dipimpin Asisten III Ashari Sugeha dan turut disaksikan Kepala (BKPP) Umarudin Amba dan Ulfa Paputungan.

(Yudi Paputungan)

Komentar