Bupati Boltim Jadi Fotografer Untuk Wabup dan Istrinya

BOLTIM–Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 di Kabuaten Bolaang Mongondow Timur berjalan dengan sukses.

Selain itu, ada moment menarik yang tersuguh pada momentum ini. Dimana, pada kesempatan tersebut Bupati Sam Sachrul Mamonto, sempat menjadi fotografer. Objek foto yang diambil Sachrul yakni Wakil Bupati Oscar Manoppo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Rosita Manoppo Pobela yang tidak lain adalah istri Wakil Bupati.

Moment pengambilan gambar ini sendiri berlokasi di depan Kantor Bupati Boltim dengan background bendera merah putih dan keindahan laut Boltim. Terlihat dengan mengenakan seragam PDU, Bupati dengan profesionalnya memegang kamera sambil mengatur posisi waki bupati bersama istrinya.

Bupati Sam Sachrul Mamonti sendiri, diketahui merupakan mantan wartawan senior Sulawesi Utara yang juga memiliki keahlian sebagai fotografer.

“Hobi fotografi tidak akan pernah hilang, siapapun pasti akan dijadikan objek foto. Kali ini saya harus menjadi fotografer profesional, karena sesi foto kali ini modelnya adalah Pak Wabup dan istrinya,” tulis Sachrul dalam postingan di akun facebook pribadinya.

Terpisah, Nelson Ochotan selaku Tokoh Pemuda Boltim  mengaku haru melihat moment yang langkah tersebut.

“Ini moment yang langkah. Dimana Bupati menjadi fotografer untuk wakil bupati. Tentunya ini menjadi pemandangan menarik disela-sela peringatan HUT RI di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar Nelson. (*)

 

Komentar