Vaksinasi di Bolsel Capai 79 Persen, Bupati: Peringkat Satu se Bolmong Raya

BOLSEL

–Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengikuti Apel Kerja Perdana di awal Tahun 2021 Senin (3/1/22).

Apel kerja perdana tersebut bertempat di kawasan perkantoran Panango itu dipimpin langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, serta dihadiri Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda, Kepala Kantor Pertanahan setempat, pimpinan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, para Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, para Asisten Sekda, pimpinan PD, Sangadi dan jajaran ASN se-Pemkab Bolsel.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan 79 perseb masyarakat Bolsel yang telah menerima vaksin.

“Apresiasi yang baik atas capaian vaksinasi Covid-19 di Bolsel sampai saat ini sudah mencapai 79 persen dan menjadi tertinggi, peringkat satu se Bolmong Raya,” kata Iskandar.

“Ini semua tidak terlepas atas dukungan semua pihak dan stacholder yang ada untuk mengedukasi masyarakat atas manfaat vaksin,” sambungnya.

Ia menjelaskan untuk mencapai Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) solusinya adalah vaksinasi.

“Alhamdulillah capaian vaksinasi kita akan mencapai target, tinggal satu digit lagi akan mencapai 80 persen, semoga di awal Januari ini akan tercapai,” tandasnya, sembari mengingatkan protokol kesehatan tetap diterapkan. (Wawan Dentaw)

Komentar