Mulai Besok PPKM Diberlakukan, Iskandar: Jangan Lengah

BOLSEL— Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Sabtu (3/7) besok, mulai  diterapkan. Hal tersebut dilakukan  untuk meminimalisir adanya peningkatan kasus  covid-19 dan virus varian baru yang sangat berbahaya bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),  Iskandar Kamaru, Jumat, 02/07)

“Pemerintah kembali memberlakuka  lagi PPKM yang akan dimulai besok tanggal 3 Juli. diharapkan ini tidak mengurangi semangat dalam bekerja. Jangan lengah apalagi ada virus  varian baru yang sangat berbahaya dan perlu ekstra antisipasi,” kata Iskandar.

Iskandar menghimbau, agar seluruh masyarakat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Patuhi prokes,  menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” imbaunya.

Selain itu, Iskandar juga berharap untuk mempercepat vaksinasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN), Tenaga Harian Lepas ( THL) dan masyarakat umum yang belum divaksin.

“Bagi masyarakat umum yang belum menerima penyuntikan vaksin, datang ke puskesmas terdekat untuk di vaksin. Vaksin ini Aman dan Halal. Siapa yang belum di vaksin, Ayo segara  laksanakan vaksin.  Karena ini menyangkut keselamatan kita bersama agar bisa keluar dari pandemi Covid-19,” tegasnya.

(Wawan Dentaw)

Komentar