Hasan Tamani Resmi Mendaftar Cakades Inosota, Ini Visi dan Misinya

BOLSEL — Perhelatan Pemilihan Sangadi (Pilsang) yang di tetapkan oleh panitia Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akan digelar 18 Mei 2022 mendatang.

Ada sekitar 38 desa di 7 kecamatan se- Bolsel yang akan menggelarnya.

Kecamatan Posigadan sendiri ada 7 desa yang ikut meramaikan pesta demokrasi 6 tahun itu. Sala satunya Desa Inosota.

Beberapa Calon Kepala Desa (Cakades) sudah mendaftar.

Salah satunya Hasan Tamani. S.AP. Dia mengungkapkan, mendaftar sebagai Cakades Inosota atas keterpanggilan jiwa dan dukungan masyarakat.

“Alhamdulilah, dengan niat yang baik ini saya niatkan untuk maju, apalagi dukungan masyarakat. Ini yang menjadi spirit perjuangan saya berbuat lebih baik lagi untuk Desa Inosota,” katanya kepada Bolmong.News.

Mantan Presiden BEM STIA Bina Taruna Gorontalo ini menambahkan, siap mengabdikan dirinya ketika diberikan kepercayaan dan mandat oleh masyarakat, untuk memimpin desa Inosota 6 tahun kedepan.

“Dengan niat yang baik ini saya Hukul Yakin ketika diberi mandat oleh rakyat akan melakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Dia juga mengajak, untuk menjaga tali silaturahmi dan kekeluargaan di Desa Inosota.

“Saya bukanlah apa-apa, dan sayapun bukanlah siapa-siapa, melainkan bagian dari keluarga dan masyarakat, olehnya mohon dukungan dan doa restunya,” kata Riman sapaan akrabnya.

Terpisah, Jesman Pakaya pemuda Desa Inosota mengatakan, akan memilih dan mendukung penuh Hasan Tamani.

Menurutnya, Hasan Tamani sangat layak dan mampu membawa terobosan baru untuk Desa Inosota yang lebih baik.

“Pada prinsipnya saya meyakini bahwa pemuda itu mempunyai ide, gagasan, serta spirit perjuangan pada dirinya, untuk melakukan terobosan di Desa Inosota ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

Diketahui, Hasan Tamani S.AP mendaftarkan diri sebagai Cakades Inosota, didampingi tim pemenangan dan pendukungnya, pada Rabu, 13 Aril 2022.

Berkas pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Panitia Pilsang Sulaeman Hasanani didampingi anggota bertempat di Kantor Desa Inosota.

Tahapan Pilsang serentak 2022 telah dimulai. Jadwal pendaftaran calon dibuka pada tanggal 07 April 2022 sampai 16 April 2022. (Wawan Dentaw)

Berikut Visi dan Misi Hasan Tamani S.AP:

Komentar