Hadiri Kenal Pamit Kapolres, Begini Harapan Bupati Bolsel

BNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid menghadiri acara kenal pamit Kapolres Bolsel dari AKBP Ketut Suryana kepada AKBP Indra Wahyu Madjid.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (14/4/2023) sore.

Dalam kesempatan itu, Iskandar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, AKBP Ketut Suryana yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya yang dilakukan dalam membangun hubungan komunikasi dan menjalin  kerjasama yang baik dengan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucapnya.

Iskandar juga berharap kerjasama dan sinergitas yang erat dengan jajaran pemerintah daerah serta dedikasi mantan Kapolres Bolsel itu menjadi kenangan yang baik, khususnya untuk masyarakat Bolsel.

“Selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolres Minahasa, semoga sukses dan dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru dan selamat datang di Bolsel untuk AKBP Indra Wahyu Madjid,” ujarnya.

“Semoga dengan kehadiran Kapolres baru ini memberikan motivasi baru agar Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dapat berkembang menuju ke arah yang lebih baik lagi,”  sambungnya.

Hadir dalam acara ini, Forkopimda, Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten Sekda, Staf Khusus, Staff Ahl, para pimpinan OPD beserta jajaran ASN, serta para pejabat utama dan jajaran anggota Polres Bolaang Mongondow Selatan.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar