Di Bolsel, 91 Peserta Ramaikan Event Internasional Paragliding Trip of Indonesia CAT 2

BNews, BOLSEL –  Event Internasional  bergengsi yakni Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) CAT 2 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) resmi digelar.

Sebanyak 91 atlet di berbagai Provinsi di Indonesia dan mancanegara ikut meramaikan  Event Paragliding Internasional Accuracy Open Cat 2 tahun 2023 tersebut.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat memberikan sambutan pada Event Internasional  bergengsi yakni Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) CAT 2 , digelar di Bukit Berkah Momalia Kecamatan Posigadan Bolsel. Foto: Wawan Dentaw/bolmong.news
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat memberikan sambutan pada Event Internasional bergengsi yakni Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) CAT 2 , digelar di Bukit Berkah Momalia Kecamatan Posigadan Bolsel. Foto: Wawan Dentaw/bolmong.news

Kegiatan Ivent bergengsi itu digelar di Bukit Berkah Momalia Kecamatan Posigadan Bolsel.

Event paragliding ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 10 hingga 12 November 2023.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutannya sangat mengapresiasi penuh pelaksanaan Ivent Intenasional nasional TRoI CAT-2. Terlebih keikutsertaan 91 Peserta di berbagai Provinsi di Indonesia dan juga dari mancanegara.

Di Bolsel, 91 Peserta Ramaikan Event Internasional  Paragliding Trip of Indonesia CAT 2. Foto: Wawan Dentaw/bolmong.news
Di Bolsel, 91 Peserta Ramaikan Event Internasional Paragliding Trip of Indonesia CAT 2. Foto: Wawan Dentaw/bolmong.news

“Terima Kasih telah mengangkat potensi pariwisata Bolsel dan mengenalkan Bolsel di tingkat nasional sampai internasional. Juga terima kasih sudah jauh-jauh datang ke Bolsel untuk melihat keindahan,” kata Iskandar.

Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pengurus Besar (PB) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Pusat dan Sulut, TNI AU serta komunitas aerosport Sulut lainnya.

“Kepada  panitia pelaksana, perangkat daerah terkait, dan masyarakat terimah kasih sudah bekerja keras mewujudkan ivent bergengsi skala nasional dan intenasional ini berjalan sukses dan lancar,” ucap Iskandar.

Di Bolsel, 91 Peserta Ramaikan Event Internasional  Paragliding Trip of Indonesia CAT 2. Foto: Wawan Dentaw/bolmong.news
Di Bolsel, 91 Peserta Ramaikan Event Internasional Paragliding Trip of Indonesia CAT 2. Foto: Wawan Dentaw/bolmong.news

Iskandar berharap selama beberapa hari ini berada di Bolsel mendapat kesan dan pengalaman yang indah, agar nanti dapat memperkenalkan potensi wisata Bolsel secara nasional sampai internasional.

“Inilah Bolsel dengan berbagai potensi alamnya, Baik darat, udara dan laut,” tandasnya.

Diketahui, event Paragliding ini dibuka untuk beberapa kategori. Diantaranya overall, women, team, TNI/Polri, Men Junior dan Women Junior. Dengan total hadiah Rp 88 Juta.

(Advertorial/Wawan Dentaw)

Komentar