Bupati Bolsel Pimpin Apel Korpri

BOLSEL–Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar apel Korpri di rangkaikan dengan apel kerja, Senin (21/6).

Apel tersebut di pimpin langsung
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, bertempat di halaman BKPSDM, kompleks perkantoran Panango.

Bupati dalam arahannya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan perwujudan atas himbauan MenPan RB RI No: B/86/M.KT.OO/2021 tentang pelaksanaan apel kerja di setiap hari Senin.

“Apel ini wajib diikuti semua ASN di lingkup pemerintah Bolsel tanpa terkecuali, baik yang melaksanakan tugas di luar maupun di dalam daerah. Baik dilaksanakan secara daring maupun luring,” kata Bupati.

Lanjutnya, pelaksanaan Apel korpri setiap hari Senin tidak lain untuk meningkatkan etos kerja serta rasa kebangsaan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan masyarakat. Serta kesetiaan terhadap idiologi Pancasila dan UUD 1945.

“Pelaksanaan Apel korpri ini jadikan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. Pelihara dedikasi loyalitas serta integritas yang tinggi. Terus tingkatkan disiplin sebagai aparatur karna kalian adalah panutan masyarakat,” harapnya.

“Disiplin, loyalitas, dan profesional menjadi kunci keberhasilan. Untuk itu kita harus kompak bersatu padu sebagai satu tim work, Kita harus bisa tampil sebagai kreator, inovator yang bergerak dalam satu komando sehingga dapat meraih prestasi apa yang kita harapkan bersama,” sambungnya.

Bupati menambahkan, ASN harus memiliki inovasi. Bukan selalu meminta petunjuk atau pengeluhan.

“Sehingga berbagai program dan kegiatan yang telah kita rencanakan dan kita laksanakan mencapai target serta hasilnya sesuai dengan harapan kita bersama, yakni mensejahterakan masyarakat.

“Terakhir mengenai covid-19 dapat kita seriusi bersama. Masalah ini menjadi prioritas kita saat ini untuk bersama- sama memutus mata rantai penularannya,” pungkasnya.

(Advertorial)

Komentar