Pandemi, PT PP Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

BOLMONG—Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung kurang lebih  1 (Satu) tahun melanda di seluruh daerah se Indonesia, menyebabkan munculnya berbagai masalah di tingkat masyarakat. Baik dari segi ekonomi maupun masalah kesehatan.

Untuk menangani dampak pandemi ini tentu tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah pusat maupun daerah. Akan tetapi membutuhkan kerjasama dari seluruh pihak.

Hal inilah yang dilakukan oleh PT Perumahan Pembangunan (PP) (Persero) Tbk, sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah lama berkiprah dan telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

PT PP (Persero) Tbk proyek bendungan Lolak, mencanangkan dan melaksanakan program CSR dalam rangka memberikan bantuan bagi warga terdampak Covid-19.  Perusahaan penyedia jasa konstruksi di proyek strategis nasional ini telah melaksanakan berbagai program bantuan dan CSR kepada masyarakat sekitar area proyek berkaitan dengan pandemi.

“Diantaranya adalah bantuan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19, sosialisasi dan himbauan bagi masyarakat sekitar, pemeriksaan kesehatan dan suhu tubuh secara rutin bagi masyarakat sekitar area proyek, penyediaan sarana protokol kesehatan untuk masyarakat (tempat cuci tangan dan masker), serta yang tidak kalah penting adalah melibatkan masyarakat sekitar dalam program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh PT. PP (Persero), Tbk. Proyek Bendungan Lolak,” ungkap Manajer PT PP  (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak, Hedy Hedar.

Ia menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat untuk bersama-sama bangkit dalam mengatasi bencana pandemi ini.

Pandemi ini adalah musibah yang harus dihadapi bersama dan ditangani secara seksama dan salah satu upaya yang kami lakukan dengan memberikan program bantuan pada masyarakat,” tegasnya. (*)

Komentar