Bupati Bolsel Buka Kegiatan Olahraga HUT PGRI Ke-76 Tahun

BOLSEL—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru S.Pt membuka kegiatan pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-76 Tahun, dipusatkan di Lapangan Desa Momalia Satu, Kacamatan Posigadan. Senin, (01/11)

Mengawali sambutannya, Bupati mengajak semua Guru untuk sama sama mengirimkan doa Fatihah kepada seluruh guru yang telah mendahului kita maupun keluarga besar PGRI yang sedang berbaring sakit agar cepat diberi kesembuhan.

“Mari kita sama-sama doakan, kirimkan surah Al-fatihah, semoga arwah para PGRI yang telah mendahului kita tenang dan diterima di sisi Allah Subhana wa taala,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan, dalam rangka penanganan Covid-19, akan berbagi pada HUT PGRI yang dinamakan “Guru Berbagi”. Dimana pelaksanaan secara simbolis akan digelar pada tanggal 25 November 2021 mendatang, yang nantinya akan dilanjutkan ke desa-desa.

“Kalau tidak ada guru saya tidak akan menjadi Bupati. Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi, bahkan penghargaan setinggi-tingginya kepada guru-guru. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi,” kata Bupati.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan mulai 1 November hingga 25 November 2021. Sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, cabang olahraga bola kaki, volly ball, dan kesenian.

(Wawan Dentaw)

Komentar