Bupati Bolmut Resmikan Jalan Paving di Lokasi Wisata Pantai Tanjung Labuo

BolmongNews.com, Bolmut–Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh meresmikan jalan paving di lokasi wisata pantai desa Tanjung Labuo Kecamatan Bolangitang Timur, Sabtu (3/8).

Pembangunan jalan Paving yang ditujukan untuk meningkatkan potensi pariwisata tersebut bersumber dari Dana Desa Tanjung Labuo Tahun Anggaran 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat desa Tanjung Labuo yang telah memanfaatkan Dana Desa dengan baik.

“Pengelolaan dana desa harus transparan serta benar-benar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, ” kata Bupati.

Lanjut Bupati,  pengembangan potensi pariwisata sangat penting dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar dalam meningkatkan ekonomi.

“Program ini perlu terus dilakukan bahkan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang tentunya dengan turut melibatkan BUMDes (Badan Usaha Milik Desa),” ujar Bupati.

Bupati menjelaskan,  pengelolaan Dana Desa di Kabupaten Bolmut sudah dilaksanakan dengan baik, meskipun diakui masih ditemui beberapa permasalahan. Terkait dengan itu, dirinya menginstruksikan kepada Dinas teknis untuk segera melakukan evaluasi.(*)

Komentar